Iron Member
Join or Login to Multipers to get updates from Avizena Zen.
Article Categories:
Uncategorized
Photo Album Categories:
Uncategorized
Review Categories:
Uncategorized
Recipe Categories:
Uncategorized
Product Categories:
Uncategorized

Mending Masak Sendiri

Posted at 2014-01-07 20:36:01

Tadi jam 5 sore bikin mie tomat (pake bumbu bolognaise tapi mienya mie telor heehe). Eh Mama pulang dari kampus bawa nasi goreng dan bebek kremes. Beli di warung langganan, chefnya kerja di hotel lho. Harganya lumayan. Gak terlalu mahal.

Pas nasi gorengnya diciipi aih "pedes". Hadehh. Nasi goreng jawa yang pakai terasi. Selera saya emang nasgor chinese gitu.

Akhirnya nyamber piring trus makan mie bikinan sendiri. Gimana-gimana enak ibikin sendiri. Lebih murah, puas. Kalau beli bilang gak pedes, eh penjualnya ngasih cabe rawit 1..Hadehh. Gak sesuai lidah jadinya

 

postingan emak emak ngirit :P

#random

#diary

No stamp received.

klo aku kebalik mak, klo beli nasgor minta yg pedes tp teteeeep aja gak pedes, smpe rmh mesti nambahin cabe rawit iris. smpe mikir, semahal apa sih cabe rawit 2 biji aja..hehehe

3 years ago

blm pernah tuh bikin mie telor pake bumbu bolognese.....mmmm

3 years ago

mak yusi2007 hehehhee doyan pedas ya mak
mak sorayalannazia edisi ngirit mak xixixi

3 years ago
Please login to comment this article.